Pemkab Murung Raya

Pj Bupati Hermon Pimpin Rapat Persiapan Seleksi PPPK di Murung Raya

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar rapat persiapan seleksi PPPK 2024 yang dipimpin langsung oleh Bupati Mura, Hermon, dan didampingi oleh Pj Sekda, Rudie Roy. Rapat berlangsung di Aula Rujab Sekda pada Senin (26/8/2024).

Hermon menyatakan bahwa rapat ini untuk mendengarkan penjelasan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya mengenai langkah-langkah persiapan pelaksanaan seleksi PPPK, serta syarat dan ketentuan bagi peserta yang dinyatakan lulus.

“Hasil seleksi PPPK ini diharapkan dapat memperkuat pelayanan publik di Murung Raya dengan pegawai yang berkualitas,” ujar Hermon.

Hermon juga mengingatkan Perangkat Daerah untuk memberikan masukan agar pelaksanaan seleksi dapat terakomodasi dengan baik dan berharap tidak ada perubahan dalam proses seleksi tahun ini, dengan penyerapan pegawai yang maksimal. Ia juga meminta BKPSDM untuk melatih tes CAT agar dapat lolos akreditasi.

Turut hadir dalam rapat asisten I, asisten II, asisten III, Kepala Perangkat Daerah, serta jajaran staf.

Sementara itu Pj Sekda Rudie Roy menambahkan bahwa semua hal terkait pengadaan PPPK diharapkan dapat diselesaikan dengan jelas.

“Mekanisme dan jadwal seleksi PPPK Kabupaten Murung Raya Tahun 2024 akan diumumkan secara resmi melalui Website BKPSDM Kabupaten Murung Raya,” kata Rudie.(iis)

Back to top button