Pemkab Murung Raya

Purna Tugas Agus Sumady dan Jambi Tuah,bPemkab Murung Raya Rayakan Pengabdian dan Serahkan SK Pelaksana Tugas Baru”

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) menggelar acara pelepasan purna tugas bagi dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya, Senin (2/9/2024).

Acara tersebut merupakan penghargaan untuk Agus Sumady, yang mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya, serta Jambi Tuah yang menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Pj Bupati Murung Raya, Hermon, memimpin acara didampingi oleh Pj Sekda Murung Raya, Rudie Roy. Acara dihadiri oleh para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, ASN, tenaga kontrak dari Diskominfo SP dan Dinsos, serta tamu undangan lainnya.

Hermon mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerja kedua ASN tersebut, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bapak Agus Sumady telah mengabdi selama 31 tahun dan 5 bulan, sedangkan Jambi Tuah selama 30 tahun dan 6 bulan. Semoga tali silaturahmi kita terus terjalin baik dan semoga selalu diberikan kesehatan,” kata Hermon.

Agus Sumady dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih yang mendalam dan memohon maaf atas segala kesalahan selama bertugas.

“Ini adalah kado istimewa bagi saya. Saya memohon maaf atas segala khilaf, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” ujar Agus.(iis)

Back to top button