Murung RayaPemkab Murung Raya

Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-22 Kabupaten Murung Raya, Pj Bupati Hermon Lepas Peserta

Puruk Cahu – Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Murung Raya (Mura), Pj Bupati Hermon secara resmi melepas peserta jalan sehat yang dilaksanakan di alun-alun Jorih Jerah, Puruk Cahu, Minggu (28/7/2204). Acara ini berhasil menarik perhatian ribuan warga yang memadati lokasi, menandai antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan ini.

Ketua Panitia HUT Mura, Patusiadi, mengungkapkan bahwa sebanyak 20.100 kupon dibagikan kepada peserta jalan sehat. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan hari jadi kabupaten, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat kebersamaan antar warga.

Grandprize yang menjadi daya tarik utama adalah satu unit mobil, sementara doorprize lainnya termasuk empat motor, kulkas, mesin cuci, sepeda, setrika, kompor gas, sepeda listrik, serta voucer uang belanja senilai Rp. 500.000 dan Rp. 250.000.

Pj Bupati Hermon mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dan kerja keras panitia penyelenggara.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan guna mempererat kebersamaan kita untuk membangun kabupaten yang tercinta ini,” ujarnya.

Hermon juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, persatuan, dan kerukunan selama acara, agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar.(iis)

Back to top button